Selasa, 22 Mei 2018

SUNGAI HIJAU

Sungai Hijau terletak pada Desa Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar. Sungai ini di beri nama Sungai Hijau bukan karena Air Sungai ini yang hijau tetapi, karna Pohon-pohon dan aliran Sungai yang tampak kehijauan dan bening hasil dari penampakan lumut dan ganggang di dalam air. Sungai Hijau adalah sebuah sungai kecil dengan air nya yang jernih dan di penuhi batu-batu kecil di sepanjang dasarnya. kejernihan air membuat batu-batu ini mudah di liat. lumut yang tumbuh di sebagian batu-batu kecil dan rumput air yang tumbuh di pinggir sungai, membuat sungai ini semakin terlihat berwarna hijau yang akan memanjakan mata anda.
Sungai Hijau
 Suasana yang asri menjadikan Sungai Hijau sebagai destinasi rekreasi keluarga ketika akhir pekan. Banyak yang melakukan kegiatan camping di sekitaran sungai hijau. Orang tua menikmati makanan yang mereka bawa sembari memperhatikan anak-anak mereka yang bermandi ria di aliran sungai tersebut. Ada juga yang hanya menikmati ketenangan suasana di sekitaran sungai hijau.

Suasana Sungai Hijau
 Biaya masuk di Sungai Hijau dikenakan Rp.10.000 untuk kendaraan Roda Dua. Lalu biaya parkir dikenakan Rp. 5.000 / Motor. Sungai hijau menjadi tempat rekomendasi yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga maupun teman-teman
Ketika Liburan Bersama Teman ke Sungai Hijau (Penulis Mengenakan Baju Merah Maroon)
 Jadi untuk kamu yang bingung ingin piknik asik bersama kerabat terkasih. Sungai Hijau bisa menjadi salah satu pilihan untuk bersantai di akhir pekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar